Selasa, 20 Juni 2017

Cara Memiliki Anak Perempuan

Tuba Falopi Tersumbat Bisa hamil - Apakah Anda merindukan seorang gadis? Apakah Anda sudah memiliki satu anak laki-laki atau lebih dan sekarang ingin melihat apakah Anda bisa memberi tip keseimbangan gender di rumah Anda? Ada banyak teori dan klaim yang dibuat tentang mempengaruhi kemungkinan memiliki anak laki-laki atau perempuan, tapi fakta ilmiahnya benar-benar jelas. Kemungkinan memiliki anak laki-laki atau perempuan hampir sama persis untuk setiap kehamilan. Meskipun beberapa pasangan sepertinya membuat anak laki-laki atau perempuan, pola ini berutang lebih banyak pada keberuntungan daripada manajemen.

Kiat teratas untuk mengandung seorang gadis
Berhubungan seks 2,5-4 hari sebelum Anda berovulasi
Simpan grafik ovulasi sehingga Anda tahu kapan Anda sedang berovulasi
Berhubungan seks setiap hari dari hari ketika Anda menyelesaikan menstruasi Anda
Hindari berhubungan seks yang melibatkan penetrasi mendalam - posisi misionaris adalah yang terbaik
Membeli kit pengujian alkaline dari apotek untuk mengetahui ph vagina Anda
Makan makanan yang mendukung ph vagina yang lebih asam, seperti sayuran berdaun hijau, gandum utuh, daging, permen, jagung dan blueberry.
Apa faktanya dan apa yang salah?
Untuk hamil dengan seorang gadis, kromosom X yang menghubungkan sperma dari pasangan Anda perlu masuk ke telur Anda terlebih dahulu.
Jika sperma Y terkait masuk sebelum X, berarti Anda akan memiliki anak laki-laki.
Penting untuk diingat bahwa selalu pria yang menentukan jenis kelamin bayi. Wanita selalu membawa sepasang kromosom X sedangkan pria membawa X dan Y.
Ini adalah kekeliruan bahwa pria yang kurang maskulin ayah perempuan.
Ini adalah kesalahan bahwa salah satu testis hanya memproduksi sperma X (perempuan) dan yang lainnya hanya menghasilkan sperma Y (anak laki-laki).
Siklus, diet , posisi seksual, homeopati dan berbagai macam pengobatan gratis tidak mempengaruhi kemungkinan memiliki anak laki-laki atau perempuan.
Jika Anda benar-benar ingin meminimalkan kemungkinan memiliki anak laki-laki dan memaksimalkan kemungkinan memiliki seorang gadis, maka pemilihan gender melalui klinik kesuburan adalah taruhan terbaik Anda. Tapi di Australia pada saat ini, hanya memiliki preferensi untuk satu jenis kelamin lebih dari yang lain adalah alasan yang tidak mencukupi untuk mendaftar. Proses ini sangat mahal dan penuh dengan masalah potensial, terutama jika bayi yang diinginkan bukanlah jenis kelamin yang 'benar'. Jadi, kecuali ada kemungkinan kuat bayi Anda membawa kelainan kromosom terkait seks, tidak mungkin menggunakan klinik seleksi gender adalah pilihan untuk Anda. cara membuka sumbatan tuba falopi

Karakteristik sperma perempuan Apa artinya ini bagi Anda?
Cenderung lambat bergerak dan tahan lama. Poin menarik, tapi sebenarnya tidak berarti banyak dalam hal kendali Anda.
Apakah rumah energi kecil nyata yang bertahan lebih lama dalam kondisi vagina yang tidak bersahabat. Sekali lagi, menarik untuk diperhatikan. Dapat mempengaruhi saat berhubungan seks dengan ovulasi Anda.
Bisa bertahan di dalam vagina hingga empat hari tanpa sekarat. Tidak perlu begitu spesifik tentang penentuan waktu seks bertepatan dengan ovulasi-seperti saat membidik anak laki-laki .
Karakteristik sperma anak laki-laki Apa artinya ini bagi Anda?
Tidak tahan lama, butuh bantuan untuk sampai ke telur secepat mungkin. Waktu seks bertepatan dengan ovulasi jika Anda menginginkan anak laki-laki .
Miliki banyak energi di awal tapi tidak memiliki daya tahan yang dilakukan sperma cewek. Berhentilah mencoba hamil sekitar tiga hari sebelum Anda berovulasi jika menginginkan seorang gadis. Tapi ingat, ini akan mengurangi kemungkinan Anda untuk hamil secara keseluruhan.
Waktu melakukan hubungan intim
Jika Anda ingin memiliki anak perempuan, maka Anda perlu memikirkan, merencanakan dan menjalankan strategi Anda untuk memasukkan dengan tepat bagaimana dan kapan Anda akan melakukan hubungan seks. Lupakan saja menunggu untuk melihat apa yang terjadi atau santai tentang hal itu.

Ingatlah bahwa untuk memaksimalkan kesempatan Anda untuk mengandung anak laki-laki atau perempuan, Anda harus menghasilkan sel telur yang kemudian dapat disuburkan oleh sperma. Memiliki banyak seks sepanjang siklus Anda akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk memiliki bayi. Jika Anda membatasi kesempatan untuk konsepsi terjadi, pada gilirannya akan mengurangi kesempatan Anda untuk memiliki anak laki-laki atau perempuan.

Pada tahun 1960 Dr. Shettles mengembangkan berbagai strategi yang dapat meningkatkan kemungkinan orang tua memiliki anak perempuan atau laki-laki.

Menurut Shettles, untuk mengandung seorang gadis yang Anda perlukan untuk:

Miliki seks 2.5 - 4 hari sebelum Anda berovulasi . Waktu seks adalah kuncinya di sini, jadi ini akan membantu jika Anda menyimpan grafik ovulasi di mana Anda dapat memprediksi hari-hari siklus Anda yang cenderung berovulasi dan banyak berhubungan seks sebelum Anda melepaskan telur.
Berhubungan seks setiap hari dari hari ketika Anda menyelesaikan menstruasi Anda. Ini membantu menabung banyak sperma X yang tahan lama sehingga mereka siap membuahi sel telur begitu dilepaskan dari indung telur.
Persiapan adalah kunci untuk hamil seorang gadis. Jangan menunggu saat terakhir berhubungan seks. Meningkatkan kesempatan Anda untuk memiliki seorang gadis mirip dengan menabung untuk pinjaman rumah. Buatlah banyak simpanan bagus dan awal dan kemudian, kapan waktunya tepat Anda berada dalam posisi terbaik untuk mendapatkan ganjarannya.
Shettles juga menyarankan agar jika pasangan ingin mengandung seorang gadis:

Hindari berhubungan seks pada saat Anda berovulasi atau sesaat sesudahnya. Berhubungan seks saat ovulasi masih beberapa hari lagi menopang sperma X yang bergerak lambat.
Lendir yang diproduksi sebelum ovulasi cenderung lebih asam dan ini membantu untuk hamil dengan anak perempuan. Wanita yang sensitif terhadap perubahan tubuh mereka berada pada posisi terbaik untuk mengetahui kapan mereka subur.
Jika bisa ditangani, wanita perlu menghindari orgasme saat berhubungan seks. Shettles mengklaim orgasme wanita membantu menghasilkan lingkungan vagina yang lebih alkali yang mendukung sperma laki-laki. Kontraksi uterus otot juga memberi dorongan sperma pada anak laki-laki ke tuba falopi dimana tempat pembuahan biasanya terjadi.
Bagaimana saya tahu kapan saya berovulasi?
Banyak wanita mengalami nyeri yang khas di satu sisi panggul bawah mereka, yang terjadi di tengah jalan melalui siklus bulanan mereka.
Perubahan pada mukosa serviks. Lendir yang subur jelas, berair dan melar - nampaknya mirip dengan putih telur. Ini karena sel berubah untuk mendorong kelancaran sperma ke atas melalui serviks menuju tuba falopi. Lendir yang subur juga kurang asam daripada lendir yang tidak subur dan lingkungan ini lebih menyukai sperma daripada membunuh mereka.
Anda bisa mencoba menggunakan alat uji ovulasi. Ini mendeteksi perubahan hormonal yang terjadi saat ovulasi, terutama peningkatan Hormon Luteinizing. Tapi masih ada beberapa ketidaksepakatan mengenai efektivitas mereka. Kit harganya antara $ 25,00 - $ 40,00 (lihat di bawah).
Anda mungkin merasa berbeda. Wanita yang telah berovulasi dan paling subur seringkali mengalami peningkatan libido; Mereka tampil lebih atraktif dan lebih rileks.
Peningkatan suhu tubuh basal Anda. Ini adalah suhu terendah yang dicapai tubuh Anda saat istirahat dan tidur. Tepat sebelum ovulasi terjadi kenaikan suhu pada beberapa derajat.
Ingatlah bahwa alat uji ovulasi yang bekerja dengan mengukur kadar hormon dalam air liur, bukan urin, seharusnya lebih tepat.

Tip umum untuk membantu hamil seorang gadis
Hindari berhubungan seks yang melibatkan penetrasi mendalam. Posisi misionaris mungkin lebih baik karena sperma / sperma tidak diendapkan secara dekat ke serviks sebagai posisi keempat. Posisi dangkal lebih baik saat mencoba melahirkan bayi perempuan.
Mintalah kerja sama pasangan Anda jika Anda ingin memiliki seorang gadis. Mungkin ada perubahan dari rutinitas seksual Anda yang biasa. Komunikasi dan pengambilan keputusan bersama akan berjalan jauh untuk menghindari kesalahpahaman pada saat-saat 'halus'.
Tampaknya sperma cewek menyukai lingkungan yang lebih asam. Ini sebagian besar di luar kendali Anda meskipun mungkin ada beberapa makanan yang mendukung fos asam. Kit pengujian alkali tersedia dari apotek jika Anda ingin mengetahui apa kemungkinan ph vagina Anda.
Ada teori bahwa sperma perempuan lebih produktif saat seseorang berejakulasi setiap hari. Tapi hanya untuk membingungkan kita, ada teori lain yang mengklaim bahwa dibutuhkan beberapa hari untuk jumlah sperma total untuk membangun angka maksimal setelah ejakulasi.
Salah satu pilihannya adalah menggunakan kondom saat berhubungan seks yang terjadi pada hari-hari subur wanita. Ini akan membatasi kesempatan terjadinya pembuahan, namun teori Shettles mendukung kemungkinan konsepsi anak laki-laki lebih besar pada saat ovulasi .
Makanan yang cenderung mendukung ph vagina yang lebih asam dianggap bagus untuk meningkatkan kemungkinan memiliki seorang gadis.
Untuk meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi perempuan, cobalah makan lebih banyak makanan ini:

Sayuran berdaun hijau. Sadarilah bahwa beberapa periset mengklaim ibu yang sangat ingin hamil dengan cewek harus menghindari kebanyakan buah dan sayuran, meski dalam pengertian diet ini umumnya tidak dianjurkan untuk siapapun. Asam folat merupakan nutrisi penting pada trimester pertama dan sayuran berdaun hijau merupakan salah satu sumber utama folat.
Wholegrains seperti roti, sereal dan nasi.
Daging.
Permen, permen, makanan penutup dan kue. (Beruntunglah anda)!
Hindari makan kacang, khususnya kacang almond.
Makan jagung dan blueberry.
Bertujuan untuk mengonsumsi makanan yang tinggi dan kaya akan magnesium, seperti ikan, buah dan biji-bijian.
Ada beberapa sains untuk mendukung teori bahwa wanita yang memiliki asupan energi lebih tinggi dalam makanan mereka cenderung memiliki anak laki-laki. Lebih banyak kilojoule per hari menyukai anak laki-laki kecil itu. Jadi sebaliknya mungkin benar untuk membantu meningkatkan kemungkinan memiliki seorang gadis. Ingat saja, tidak ada jaminan. cara mengobati tuba falopi tersumbat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar